Info Pemandian Air Panas Ciseeng

Berendam di air panas merupakan sebuah terapi alami yang sangat ampuh mengembalikan kesegaran tubuh dan memperlancar sirkulasi darah. Setelah bekerja keras mencari nafkah, maka akhir pekan adalah saat yang tepat untuk mendapatkan kembali kebugaran badan melalui mandi air panas.


info pemandian air panas ciseeng


Pemandian Air Panas Ciseeng

Tempat wisata ini terdapat di Kecamatan Parung, kira-kita berjarak 26 km dari Bogor serta dapat dicapai oleh semua jenis kendaraan. Obyek wisata ini dapat dicapai dalam waktu kurang  lebih 45 menit dengan rute Bogor - Parung - Ciseeng. Namun apabila dari arah Jakarta, kami coba input navigasi dari arah lebakbulus (lihat peta).


Harga Tiket masuk pemandian air panas ciseeng dewasa Rp. 12.0000,- sedangkan anak-anak Rp. 8.000,-  

Ketika sampai di dalam pemandian air panas ciseeng (Tirta Sanita Ciseeng), anda akan akan menyaksikan pemandangan bukit batu seperti gunung salju karena puncaknya tertutup endapan kapur yang berwarna putih sehingga menyerupai salju. Yang mengeluarkan air panas dengan kadar belerang, yodium dan kapur yang sangat tinggi sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan tulang.

Selain itu, pemandian air panas ciseeng (Tirta Sanita Ciseeng) juga mengandung garam yang dapat membuat kulit menjadi semakin mulus setelah berendam. 

Ada beberapa tempat untuk berendam di pemandian air panas ciseeng ini. 
Pemandian khusus anak-anak dikenakan Rp 10.000/orang. 
Pemandian Bougenville Rp 7.000/orang
Kolam rendam dan Rp 10.000/kamar rendam

Pemandian air panas ciseeng (Tirta Sanita Ciseeng) tidak hanya menawarkan wisata pemandian air panas saja. Di sana juga terdapat area outbound, permainan anak-anak, becak mini, perahu, dan berbagai macam terapi seperti terapi bekam, lintah, ikan.

Di obyek wisata pemandian air panas ciseeng ini terdapat fasilitas antara lain hotel, rumah makan, kios cinderamata, kamar mandi air panas, fasilitas outbound, dan panggung pertunjukan. 

Alamat : 
Taman Wisata Tirta Sanita 
Jl. Raya Gunung Kapur Ciseeng - Parung 16330 
Telp/Fax. 0251-542551/0251-54255




Artikel Terkait

Info Pemandian Air Panas Ciseeng
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email